Rabu, 25 Juli 2012

Me

Penulis seorang manusia ,sama seperti orang pada umumnya bekerja setiap hari dan melakukan aktifitas harian  .Sangat senang mengutak - atik komputer,browsing,dan sekarang ( 2 tahun belakangan ini ) lagi senang melakukan aktifitas angkat beban / fitness


Hal yang menarik dari angkat beban ini adalah
- kamu bisa memiliki kesehatan yang optimal
- produktifitas meningkat
- bonusnya tentu badan yang ideal
- Enak dipandang mata ,disukai para wanita( atau yang paling ditakutkan malah dilirik sesama jenis :maho )
 whaha :D

Nah yang terakhir adalah angkat beban ini sama seperti Overclocking pada PC kesayangan kita,kita bisa mendapatkan bentuk badan yang kita mau dengan memenuhi syarat" nya ( sama seperti melakukan OC dan moding pada komputer ) dimana kita dituntut utk belajar dulu,bersabar dan action .
untuk meng-OC tubuh kita ,kita membutuhkan Disiplin,Konsisten dan Niat yang harus dijaga suhunya tetap dikisaran "peak performance" sepanjang hari,sepanjang tahun dan seumur hidup tanpa harus takut overheat

berikut body progress yang tidak seberapa dan di OC dengan bahan seadanya :D
feb 2011
des 2011
juli 2012
coming soon ... 2013 ( mungkin baru akan kelihatan sixpacknya whaha )

seringkali orang beragumen jika tidak fitness lagi maka badan akan semakin jelek dan hal itu dijawab oleh pelopor fitness indonesia Mr.Ade Rai dengan quotenya di twitter :

Ngapain ngatur mkn? Mkn enak trs aja! Enjoy life! = Ngapain ngatur uang buat biaya & nabung? Lsg foya-foya aja! Enjoy life! #falsebelief

Jgn mau fitness krn kl berhenti fitness jd lbh gemuk dr sblmnya. = jgn mau mandi krn kl berhenti mandi jd lbh bau dr sblmnya. #falsebelief
-Aderai-

yang jelas long way to go,tetap semangat ,stay healhty stay natural yes we can !

before - after, nov 2011 - august 2012



before - after ,nov 2011 - august 2012


september 2012


oktober 2012,cutting bentar

desember 2012,musim durian makan terus ya beginilah   :)

januari 2013 ,waktunya bulking lagi

feb 2013 178cm,81kg berikut hasil cutting bentar setelah perut melendung ga karuan alias buncit .
target sampai akhir tahun ini put some muscle mass on my chest,back n leg setelah itu barulah welcome sixpack,utk sekarang biarin melendung dikit.



september 2013




Badan bagus atau badan jelek itu sifatnya temporary.
jika kita rajin maintenance ya badan kita akan kembali bagus ( kl dulunya jelek )
nah sekarang yang harus diubah itu mind setnya,tidak ada istilah maintenance,off season atau on season .
diet yang baik itu sebenarnya adalah POLA HIDUP SEHAT dan POLA MAKAN GIZI SEIMBANG
waktunya kerja ya kerja,waktunya makan ya makan,waktunya tidur ya tidur ,waktunya main ya main,waktunya olahraga ya olahraga jadi hidupnya teratur,pemilihan makanan juga begitu setiap hari menjadi menjadi sebuah kebiasaan , "habits" yang baik akan menjadi sebuah lifestyle .jadi ingat ,tidak ada yg namanya off season atau on season hanya tinggal jalankan pola hidup sehat maka mendapatkan badan ideal itu hanya bonusnya saja,hidup sehat utama badan ideal bonusnya .

lightweight baby !




Tidak ada komentar:

Post Thumbnail